Brivio Yakin, Andrea Iannone Bakal Bawa Suzuki Jadi yang Terdepan di MotoGP 2017

Bos Suzuki Davide Brivio memberikan pujian atas masukan dari dua rider barunya, Andrea Iannone serta Alex Rins pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Berkat masukan dari kedua rider barunya tersebut, tim mendapatkan informasi buat mengembangkan motor. Selama uji coba pramusim pertama musim ini, Suzuki menguji berbagai hal buat melihat kapabilitas kuda besi livery baru GSX-RR 2017. Usaha mereka pun tak sia-sia.

Lantaran berkat pembaharuan tersebut, Suzuki berencana memboyong paket komplit pada sesi uji coba ke-2 MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 15-17 Februari 2017. ” Kami melakukan perpaduan yang tidak sama dari mesin, setup sasis, garpu depan, serta beragam hal lainnya. Kami bakal menerapkan setting-an terbaik, sehingga mempunyai paket terbaik buat digunakan di Phillip Island, ” ungkap Brivio dilansir Super Sport.

Advertisements

Tidak cuma masalah performa motor saja yang diutamakan khusus Brivio jelang dihelatnya MotoGP 2017. Dia juga memuji penampilan Iannone di Sepang, dua minggu lalu. Brivio menilai eks rider Ducati itu bisa menyesuaikan diri dengan cepat. ” Andrea cukup cepat serta dia telah mempunyai feel yang bagus dengan motor. Menyangkut Alex, kami dapat melihat dari data bagaimana dia menggunakan motor, throttle, serta rem. Kami suka dengan kontribusi mereka berdua, ” tutup Brivio.

Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menaruh harapan yang sangat besar terhadap rider barunya, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins. Ia menuturkan ingin melihat Iannone meraih hasil optimal pada ajang MotoGP 2017. Iannone juga mempunyai standard tinggi, sekurang-kurangnya dapat mengimbangi prestasi Maverick Vinales ketika di Suzuki musim lalu. Vinales sukses memenangkan balapan di Sirkuit Silverstone serta 4 kali berdiri di podium. “Saya fikir kami mampuberada di depan bersama Iannone. Dari awal, kami melakukan pekerjaan yang baik dengan mesin yang kami miliki, ” ungkap Brivio, mengutip dari Speedweek, Rabu (18/1/2017).

Advertisements

Pencapaian Iannone di MotoGP 2016 sebetulnya sama dengan yang dicapai Vinales. Hanya saja Rider berjuluk The Maniac Joe itu belum mampu memberikan konsistennya di setiap race, sementara Vinales senantiasa tampil konsisten dengan tak menemui permasalahan di setiap race. “Andrea pandai dia mesti serta bakal menyesuaikan gaya, namun kami juga mesti siap penuhi keperluan serta keinginannya, ” tuturnya.

Advertisements