Berita Terkini MotoGP: Dani Pedrosa Tampil Impresive, Bos Honda Malah Cemas

Membaiknya performa dari Dani Pedrosa dalam 2 seri akhir-akhir ini, nyata-nyatanya bikin bos Repsol-Honda sedikit dilema. Tampil impresive di Jeres tempo hari tunjukkan raider yang dijuluki The Little Spaniard ini terlihat bisa lebih berkompetisi guna memperebutkan gelar kampiun MotoGP musim 2017 ini.

Advertisements

Sesudah dalam berapa musim akhir-akhir ini, Dani Pedrosa terlihat begitu susah terlepas dari bayang-bayang keberhasilan yang didapat dari rekanan setimnya, Marc Marquez yang terlihat begitu impresive dihampir setiap musimnya.

Membaiknya performa Dani Pedrosa tersebut, nyatanya sedikit membuat sang bos merasa khawatir. Seperti apa yang keduanya tunjukan di GP Austin beberapa waktu lalu. Dimana, keduanya sanggup tampil dominan, bahkan Dani dan juga Marc sempat berduel guna berada diurutan paling depan. Kekhawatiran tersebut nampaknya bakal sering terjadi melihat sangat impresivenya performa yang ditunjukan kedua raider Repsol tersebut dalam 2 seri pamungkas kemarin.

Advertisements

Seperti apa yang terjadi di Jeres kemarin, sang manajer team kembali merasa khawatir kala Marc nampak begitu agresif guna dapat memangkas jarak waktu dari compatriotnya tersebut. Dan untungnya hal seperti yang terjadi di Austin kemarin tak terjadi di Jeres. Dimana, Dani Pedrosa dapat melenggang mulus diposisi paling depan guna menempati podium utama untuk pertama kalinya dimusim ini.

“Balapan di Jerez amat menarik. Gap diantara ke-2 raider kami secara virtual tidak berubah dihampir sepanjang lomba. Akan tetapi, ketika Marc mencoba mendekati Dani kami sempat berpikir ke-2nya hendak berduel dan bayangan tersebut sempat membuat kami cemas,”ungkap Livio Suppo, yang notabene selaku Team Principal dari Tim Repsol-Honda.

Dominannya perform Dani Pedrosa serta Marc dalam beberapa seri pamungkas kemarin, membuat keduanya kian sanggup mendekati perolehan poin dari duo Movistar-Yamaha, Vale dan Vinales yang saat ini menempati urutan 2 paling atas dalam tabel klasifika.

Advertisements