Berita Terkini Hari Ini: Usai Pensiun, Chelsea Siap Tampung Frank Lampard

Selepas Frank Lampard memberitakan bahwa dirinya memilih guna pensiun selaku pesepak bola profesional dalam olah raga yang membesarkan namanya, mantan klubnya yakni Chelsea sudah bersiap. Beberapa pihak mengklaim bahwa Chelsea akan memastikan sang legenda akan mendapatkan tempat baru untuk mengisi masanya selepas menjadi seorang pemain.

Advertisements

Seperti diketahui banyak pihak walaupun sudah tidak merumput di klub Chelsea, namun Lampard sangat dikenal selaku bintang dan juga legenda dari tim asal London ini. Karena memang sang pemain yang sangat menakjubkan ini selama 13 tahun karir profesional dari 2 dekade karirnya hanya bermain untuk satu tim yakni Chelsea. Beragam rekor pun sudah ia buat selama mengenakan kostum biru kebesaran tim asal London utara yang salah satunya adalah gol terbanyak dalam sejarah klub.

Manajer The Blues saat ini Antonio Conte mengutarakan bahwa dirinya siap untuk menerima pemain yang sangat berjasa bagi tim yang sebelumnya tidak bisa berbuat banyak dalam liga Inggris. Tetapi Conte sangat ingin agar Lampard menikmati terlebih dahulu masa tenangnya selepas pensiun untuk memberikan pandangan berbeda selama masa ini.

Advertisements

Conte mengungkapkan bahwa Lampard mesti merasakan masa yang hadir selepas dirinya sudah tidak lagi menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Dengan begitu dirinya bisa menentukan opsi terbaik yang harus diambil setiap orang kedepannya.

Bahkan sang pelatih yang tengah sukses mengantarkan Chelsea duduk manis dipuncak klasemen saat ini bersedia untuk menerima Lampard di posisi yang disedikan manajemen klub. Tidak terkecuali ketika diberikan posisi sebagai salah seorang staff kepelatihan dari The Blues, tapi Conte meminta agar Lampard tidak dipaksa bergabung dengan tim.

Conte mengungkapkan betapa kagum dirinya mengenai legenda dari klub yang tengah membela selama 13 tahun dengan banyak gelar yang sudah didapatkan. Dirinya begitu menghormati Lampard walaupun sama sekali belum mengenal sang pemain secara langsung. Namun pastinya dirinya sudah mengetahui beragam hal mengenai sang legenda tim selama bermain untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Dengan lisensi yang sudah dimiliki oleh Lampard membuka peluang besar untuk duduk sebagai staff pelatih dari tim yang membesarkan namanya. Lisensi yang sudah dikeluarkan oleh FA membuat spekulasi menemani Conte di kursi pelatihan semakin membesar setiap waktunya.

Advertisements