Berita Terkini Hari Ini: Keunggulan Samsung Galaxy A Series

Advertisements

Saat ini Samsung Galaxy A Series kian diminati oleh para pengguna ponsel pintar saat ini walaupun menghadirkan harga cukup tinggi. Smartphone medium class atas ini benar-benar menjadi buruan para pengguna dari Indonesia karena kualitas yang sangat sebanding dengan harganya. Dan saat ini A Series baru tipe A3 bersama A5 saja yang sudah dilepas ke pasar Indonesia saat ini, sedangkan untuk seri paling powerfullnya yakni A7 masih menunggu tahap perilisan resmi dari pihak Samsung.

Salah satu yang membuat smartphone jenis ini begitu diminati adalah bahan yang digunakan yakni material metal dan juga glass body membuat smartphone tampil begitu elegan dan pastinya memiliki ketahanan yang besar. Dan masih banyak hal yang membuat smartphone ini begitu diminati para pengguna dari Indonesia yang menyenangi ponsel strata menengah. Dan bagi para penikmat selfie, Galaxy A ini begitu memanjakan dengan support kamera depan sebesar 5 MP pada seluruh seri ini.

Advertisements

Pada Galaxy A3 yang menjadi seri paling murah di support oleh RAM sebesar 1 GB tentu sudah cukup berguna bagi penggunaan level menengah. Dan lagi kamera belakang sebesar 8 MP yang dapat memberikan kejernihan untuk digunakan dalam beragam momen penting membuat Galaxy A3 ini cukup layak digunakan.

Galaxy A5 yang menjadi primadona baru di dunia ponsel Indonesia terutama bagi level pertengahan dibekali dengan paduan RAM sebesar 2 GB yang dipadu dengan kemampuan prosesor yang sangat canggih. Dan bagi para penikmat fotografi, kamera 13 MP disediakan oleh Samsung untuk mendukung smartphone terbaik saat ini.

Dan yang terbaik dari A series ini adalah Galaxy A7 dimana punya banyak keunggulan dibandingkan seri lainnya. Seperti ukuran layar yang jauh lebih besar dibandingkan seri sebelumnya dan beberapa keunggulan lainnya. Yang sama bisa dibilang hanyalah dari sisi RAM yang juga menggunakan kapasitas sebesar 2 GB dan juga kamera 13 MP sebagai pendukung untuk mengabadikan momen terbaik.

Ketiga smartphone ini akan semakin maksimal kinerjanya karena mendapat dukungan prosesor dari Qualcomm yang paling terbaru. Meskipun punya kualitas proses yang sedikit berbeda dimana A7 akan menjadi andalan seri ini dengan prosesor Octa Core, tapi tentu kinerja dari ketiga smartphone ini tidak boleh diremehkan.

Advertisements