Berita Terkini Hari Ini: Adian Napitupulu Bantah Tudingan Dirinya Sebagai Dalang Demo di Rumah SBY

Adian Napitupulu membantah dengan tegas atas isu dirinya dikaitkan selaku dalang pada Demo di rumah SBY beberapa waktu lalu. Hal tersebut seperti apa yang diungkapkan oleh politisi dari PDIP tersebut kala menjadi narasumber di salah satu stasiun TV swasta Tanah Air pada Selasa (07/02) kemarin. Dengan nada yang sedikit keras, Adian menyangkal atas isu tudingan yang selama ini mengarah pada dirinya selaku aktor dibelakang unjuk rasa tersebut.

Advertisements

Aktivis 98 tersebut mengakui sempat hadir dalam acara forum jambore mahasiswa di Cibubur, Bogor beberapa hari kebelakang. Selain itu, nampak juga sejumlah tokoh dipemerintahan serta aktivis 98 lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut. Namun pada intinya, dalam acara tersebut kehadirannya itu hanyalah selaku wakil dari anggota DPR yang mesti siap menampung aspirasi mahasiswa atas permasalahan yang ada di daerahnya masing masing.

Adapun tudingan yang mengarah pada dirinya tersebut mungkin dikarenakan adanya mobil di TKP yang mirip dengan apa yang dimilikinya. Sehingga, isu dan tudingan’pun mengarah pada diri Adian Napitupulu ini. “Mobil saya juga Terrano namun plat mobil saya bukan B 2124 ZO. Tapi plat mobil saya Solo yakni AD 1 AN,” ungkap Adian, Selasa (07/02) kemarin.

Advertisements

Mungkin hal tersebut’lah yang menjadi penyebab timbulnya tudingan tudingan yang mengarah pada dirinya. Menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah mahasiswa tanpa seizin dari pihak kepolisian, Adian berpendapat jika hal tersebut bukanlah permasalahan yang mesti dibesar besarkan oleh sosok sekelas SBY. Lantaran hal tersebut hanya tergolong tindak pidana ringan saja. “Saya menyarankan, hal tersebut tak perlu dikomentari oleh sekelas mantan presiden yang mengurus tindak pidana ringan, mestinya mengomentari Chat Sex yang beredar luas lantaran itu dapat merusak moral kaum muda Tanah Air.”ungkapnya.

Ia’pun merasa heran atas apa yang terjadi pasca demo di kediaman SBY tersebut. Mestinya, semua pihak ikut mendukung apa yang dituntutkan oleh rekan rekan mahasiswa kemarin. Selain itu, Adian’pun berpendapat jika SBY tak perlu khawatir atas apa yang dilakukan mahasiswa tersebut yang hanya bermodalkan pengeras suara serta spanduk spanduk saja.

Advertisements