Berita Terbaru MotoGP: Menanti Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017

Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017 ini mungkin saja jadi satu diantara duet yang paling dinanti oleh beberapa insan penggemar MotoGP. Hal itu tdk terlepas dari berita yang mengatakan apabila ke-2 raider itu terlihat akur dalam bekerja bersama sama untuk temukan performa yang cocok untuk tungganganya yaitu Yamaha YZR M1 digelaran MotoGO musim ini. Berita baik itu datang segera dari manajer tim Yamaha Movistar, Lin Jarvis yang terlihat sangat ketertarikan lihat jalinan baik di antara ke-2 raider andalannya itu.

” Yang paling menggembirakan adalah, pada akhir eksperimen, umumnya beberapa pembalap ada di areanya sendiri, membereskan pekerjaan selanjutnya kembali pada hotel. Akan tetapi Maverick penuh rasa menginginkan tahu, serta ia mendatangi Vale, ‘Bagaimana apabila begini? Bagaimana apabila sangat? Bagaimana pendapatmu? ‘ Kamu bisa lihat Vale lumayan terlihat menyambutnya, ” ungkap pria asal Inggris itu.

Advertisements

Baiknya hubungan antar kedua raidernya tersebut, membuat bos Yamaha Motor Racing ini kian optimis menatap MotoGP musim 2017 ini. Menurutnya, duet Rossi dan Vinales tergolong sebagai duet idaman. Dimana, kedua dapat saling melengkapi satu sama lainnya. Sebagai mana kita ketahui, Vale dengan pengalamannya yang segudang, diharapkan dapat memberikan wejangan wejangan kepada juniornya Vinales yang berdarah muda. Yang mana, kedua pembalap lain generasi ini mesti sanggup saling mengarahkan satu sama lainnya.

Lin Jarvis’pun menambahkan, jika duet ideal Rossi dan Vinales ini yakin dapat membawa kemajuan bagi tim berlogo Garputalla ini. “Mari kita jujur saja, Vale merupakan raider terhebat sepanjang masa. Jadi kami punya rider terhebat sepanjang masa juga raider baru dengan talenta yang hebat pula. Ini kombinasi yang fantastis. Vale juga gemar berbagi. Tentu ia benci kalah, tapi Anda dapat melihatnya lewat pencapaiannya, di mana ia gemar berbagi pengalaman dengan para rider muda,” tutupnya.

Advertisements

Untuk itu, Lin’pun berharap kombinasi dari Rossi dan Vinales dapat berbicara banyak sekaligus mengganggu dominasi dari rider Repsol Honda team, Marc Marquez yang nampak sangat sulit sekali dibendung. Selain itu, persaingan juga hendak datang dari eks tandem Vale dimusim kemarin, Jorge Lorenzo yang kali ini nergabung dengan pabrikan asal Italia, Ducati team.

Advertisements