Berita Hari Ini: Harga Tiket Jadwal Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam

tiket-timnas

Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 sekarang ini tengah masuk fase semi final, di babak ini Indonesia yang bisa lolos dengan begitu bersusah payah ini mesti berjumpa dengan lawan yang begitu berat yakni Vietnam. Pertandingan ini memakai sistim kompetisi kandang – tandang, serta Indonesia mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah pada leg 1 yang berjalan 3 Desember nanti.

Advertisements

Serta akhirnya setelah ketidak jelasnya stadion yang akan digunakan oleh Timnas, PSSI selaku badan sepakbola tertinggi di negeri ini mengambil keputusan kalau pertandingan itu bakal berjalan di Stadion Pakansari. Walau tempat berlangsungnya pertandingan telah ditetapkan, tetapi para supporter Indonesia masih harus bersabar karena ticket buat pertandingan ini masih dalam sistem penetapan.

PSSI mengatakan untuk permasalahan tiket seperti harga sampai bagaimana tiket akan dijual masih harus melalui perundingan dengan pihak ketiga. Saat ditemui Waketum dari pihak PSSI yang sedang dipegang oleh Joko Driyono nampak hanya ingin membahas tentang berbagai aspek pemilihan stadion tersebut.

Advertisements

Beberapa alasannya antara lain disebabkan jarak tempuh yang tak jauh dari Jakarta, stadion ini juga memiliki desain yang pasti akan memberikan aspek tersendiri pada laga itu. Joko saat ditemui kemarin mengungkapkan bahwa stadion ini masih bisa dibilang baru. Selain itu jika dari Jakarta tidak akan terlalu memakan banyak waktu yang memberikan nilai plus pada stadion ini. Berdasarkan apa yang dinilai PSSI, kualitas maupun berbagai fasilitas yang ada sudah memenuhi standar, dan juga stadion ini jika dilihat begitu keren.

Stadion Pakansari ini berdasarkan data yang ada mempunyai jumlah tempat duduk mencapai 35 ribu tempat duduk. Selain itu disebabkan stadion yang masih anyar dan juga didesain dengan tampilan cukup modern, bangku penonton pun sangat modern jika diperhatikan. Dan juga bangku penonton ini sudah menerapkan satu orang satu kursi yang tentu membuat nyaman penonton saat menyaksikan laga ini.

Perlu diketahui Stadion Pakansari ini merupakan rumah dari PS TNI yang sedang berlaga di kompetisi nasional Indonesia. Bukan hanya itu, stadion ini juga digunakan untuk melangsungkan beberapa laga grup dari PON XIX yang diadakan Jawa Barat beberapa waktu kemarin.

Advertisements