Berita Hari Ini: Cie Cie Kayak Bocah, Donald Trump ‘Curhat’ Di Twitter Ini Tulisannya

Advertisements

Berita Hari Ini

Serta sekarang ini, dirinya sendiri tengah diselidiki oleh tim investigasi berdiri sendiri yang di pimpin oleh Robert Mueller dari Kejaksaan Agung AS atas kiraan skandal diatas. Di dalam sistem penyelidikan atas kiraan beberapa skandal politik, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mencurahkan ‘opini’-nya lewat akun Twitter-nya. Aksi itu jadi suatu aksi yang umum dijalankan oleh sang presiden ke-45 AS buat berkomentar berkenaan kondisi politik terbaru lewat sosial media itu.

Lewat akun Twitter-nya, Presiden Trump berupaya menjaga diri dari beberapa terpaan kritik serta tuduhan. Sekian seperti yang diwaratakan oleh Associated Press, 19 Juni 2017 kemarin. ” Agenda MEMBUAT AMERIKA HEBAT LAGI masihlah jalan baik, walaupun dilanda gosip Witch Hunt, ” catat @realDonaldTrump pada 18 Juni 2017.

Advertisements

Miliarder nyentrik itu mendeskripsikan penyelidikan kiraan keterlibatan Rusia dalam Pilpres AS 2016 yang di pimpin oleh Robert Mueller itu seperti ” perburuan penyihir ” (witch hunt). ” Banyak lapangan pekerjaan, entusiasme usaha, regulasi baru, 36 UU baru, Mahkamah Agung yang baru, infrastruktur, jaminan kesehatan, serta pajak, semua bekerja! ” lebih @realDonaldTrump. Pada peluang yang berlainan, penasihat Presiden Trump mengatakan kalau orang nomor satu AS itu geram atas sistem investigasi, berteriak geram ke tv sementara siaran pengumuman penyelidikan berjalan, serta yakini kalau dirinya sendiri sebagai tujuan konspirasi.

Pasca-kritikan sengit yang dilontarkan oleh kubu Demokrat serta Republik dalam beberapa waktu paling akhir, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mulai angkat nada serta membela diri. Diambil dari situs The Telegraph, Minggu 2 Juli 2017, Trump laksanakan pembelaan diri atas pemakaian jejaring sosial media punya dia. Ia mengklaim kalau cuitan yang ia menulis tidaklah sisi dari tugasnya menjadi seseorang presiden.

Trump memperoleh kritik dari orang-orang luas sesudah ia mencela seseorang presenter bernama Mika Brzezinski. Lewat cuitannya di Twitter, Trump menuduh Mika alami pendarahan kronis pasca-operasi plastik. Tidak berhenti di situ saja, ia juga menghina Mika dengan sebutan ‘si bodoh seperti batu’.

” Basic mass media palsu serta penipu. Berusaha keras buat memberikan keyakinan orang yang lain supaya aku tidak bisa memakai sosial media. Tapi kalian mesti ingat, aku sudah jadi pemenang penentuan presiden 2016 lewat wawancara, pidato serta sosial media. Aku mesti menaklukkan #FakeNews, pastinya kami juga akan terus menang, ” catat @realDonaldTrump.

” Yang memakai sosial media tidaklah seseorang presiden, akan tetapi diri aku dengan pribadi. Ini perlihatkan kalau aku yaitu seseorang Presiden Moderen. Menjadikan Amerika Makin Hebat Sekali lagi, ” imbuhnya. Tidak cuma laksanakan pembelaan diri, Trump jadi mengkaji perselisihannya dengan media CNN. ” Aku pernah berpikir buat ganti nama #FakeNews CNN jadi #FraudNewsCNN, ” tutur Trump.

Media itu sering jadi tujuan serangan yang dilontarkan Trump. Tindakan presiden AS itu semakin menjadi-jadi sesudah tiga wartawan CNN mengundurkan diri. Hal itu berkenaan dengan kabar beritanya berkenaan penyelidikan pertemuan pada Trump serta Kepala Dana Investasi Rusia sebelumnya pemilu. Disamping itu, manajer kampanye Corey Lewandowski mengatakan Trump seperti Ernest Hemingway (seseorang novelis AS). ” Dia yaitu Ernest Hemingway versus Twitter, ia sudah turunkan banyak beberapa lawannya cuma lewat cuitan Twitter saja, ” tutur Corey Lewandowski.

Trump memanglah di kenal menjadi sosok kontroversial, pemakaian Twitter punya dia mengakibatkan banyak kekisruhan. Termasuk juga cuitannya yang menyerang Walikota London, Sadiq Khan pasca-serangan teror di ibukota Inggris itu. Tidak cuma itu, lewat Twitter juga lah ia menuduh Barack Obama sudah menyadap Trump Tower miliknya. Menurutnya, Twitter yaitu langkah paling tepat buat berkomunikasi dengan warganya. Sebab ia memandang arus kabar berita media sering buat kabar berita yang bias.

Advertisements