Ayu Ting Ting Sibuk Menjalani Syuting Perdananya di Sinetron AADeCi (AYU Anak Depok City)

ayu

Belakangan ini, Ayu Ting TingĀ  sedang disibukkan dengan penggarapan sinetron terkininya yang berjudul AADeCi (Ayu Anak Depok City). Ya, kini sinetron itu telah menjadi bahan omongan banyak orang terutama fans fanatik Ayu Ting Ting dan tidak sabar menantikan kapan akan segera tampil di tv. Ayu seringkali mengunggah aktivitas syutingnya itu ke sosial media akun instagram pribadinya.

Advertisements

Banyak netizen menanggapi positif tulisan ibu satu anak itu, bahkan banyak diantaranya yang memberikan semangat Ayu untuk menjalani sistem syuting sinetron ini ditengah aktivitas Ayu menyanyi dan syuting lainnya. Ya, memang telah bukan rahasia lagi kalau pelantun lagu Sambalado ini karirnya semakin melonjak dan seringkali tampil di TV.

Seperti pada beberapa waktu lalu, Ayu kerap kali mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegangi teks naskh sinetron di Instagramnya. Saat ini Ayu tengah melakoni proses syuting sinetron AADeCi. Ayu juga sering kali memotret foto dirinya bersama para kru sinetron yang dibintanginya itu. Ada salah satu foto dirinya bersama para kru sinetron tersebut. Dalam foto itu, nampak ayu dan para kru sedang berteduh ditengah hujan saat melakoni syuting sinetronnya itu. Sehingga harus menghentikan proses syutingnya dulu.

Advertisements

Sederetan postingan Ayu di Instagram yang menceritakan tentang semangatnya menjalani proses syuting sinetron AADeCi itu cukup mencuri banyak perhatian dari netizen. Banyak netizen yang ikutan bereaksi untuk memberikan tanggapan terhadap postingan Ayu itu. Mereka senang dan tidak sabar untuk menonton sinetron dari artis kesayangannya itu. Bahkan mereka juga memberikan semangat untuk pelantun lagu Alamat Palsu tersebut dalam menjalani proses syuting. Dalam sinetron AADeCi tersebut, diakui Ayu bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya masuk dunia peran.

Ayu tidak hanya membatasi kemampuannya dalam bernyanyi, namun ia semakin melebarkan sayap ke dunia peran atau akting setelah sebelumnya ia sudah masuk ke dunia MC, melawak dan bintang iklan. Nantinya, di sinetron AADeCi itu Ayu tidak hanya tampil berakting saja namun ia juga memainkan kebolehannya dalam bernyanyi dan menari, sehingga semakin menambah sinetron yang rencananya akan tayang di MNC-TV tersebut semakin semarak dan berwarna.

Ayu tentunya tidak menjalani proses syuting itu sendiri, ada lawan mainnya yang turut memegang peran sebagai lawan main ayu yaitu Miqdad Addausy. Dalam sinetron tersebut, Miqdad memiliki peran sebagai mahasiswa yang suka bernyanyi dangdut. Cowok kelahiran Bandung, 31 Januari 1992 tersebut memulai debut karirnya dahulu sebagai finalis cover boy di salah satu majalah remaja.

Bermain dengan Ayu, Miqdad memegang peran sebagai kekasih Ayu di AADeCi. Pengalaman Miqdad dalam dunia peran memang sudah tidak diragukan lagi karena dirinya sering kali membintangi beberapa judul FTV yang sering tayang di televisi serta pernah bermain dalam film Bangun Lagi Dong Lupus pada tahun 2013 bersama Acha Seprtiasa.

Advertisements