Ayah Dari ARTIS Cantik Prilly Latuconsina Memberikan Pesan Soal Jodoh

prilly-latuconsina

Prilly Latuconsina saat ini udah genap berumur 20 tahun, Prilly yang sekarang ini mulai popular ini setelah penampilannya dalam berapa sinetron dan juga jadi style dalam sebagian kesempatan ini tengah menentukan syarat-syarat pria idamannya. Alasannya jelas buat mencari sosok terbaik yang layak sebagai kekasih hatinya dan bahkan sosok yang mungkin mampu isi waktunya saat ini dan juga selamanya.

Advertisements

Berdasarkan apa yang diinginkan oleh Prilly, dia ingin siapa saja yang mungkin dapat mendampinginya ini dapat bekerja jauh lebih giat dibandingnya serta ia dapat menafkahinya. Dia tidak ingin orang yang nanti menjadi pasangannya ini cuma menikmati hasil sulit payahnya sebagai artis serta malah hanya bersenang suka tanpa memiliki pekerjaan tetap. Diluar itu dia juga ingin mendapat seorang pendamping yang dapat memberi tuntunan serta juga bisa dapat menasihati disaat dia melaksanakan hal yang dirasa salah.

Sebenarnya Prilly sangat ingin dan bahkan telah memimpikan bagaimana rasanya nikah diusia muda, tetapi hal itu sudah tidak lagi dia pikirkan dan memilih membuang keinginan itu. Prilly sendiri mengungkapkan bahwa dia memang telah memikirnya dan dia rasa akan menjadi sesuatu yang menarik jika bisa nikah muda. Namun hal itu sudah tidak dia inginkan lagi, bahkan dia sekarang sudah tidak ingin nikah muda.

Advertisements

Saat ini Prilly sudah menetapkan target kapan dia akan menikah yaitu pada usia 29 tahun, dan dia ingin selama sembilan tahun kedepan dia bisa menyiapkan tabungan untuk nanti. Dan juga dia masih ingin menyiapkan batinnya untuk menjadi seorang istri yang baik.

Rizal Latuconsina yang merupakan ayah kandung dari Prilly meminta untuk tidak asal pilih saat menentukan pria yang mungkin jadi pasangannya. Berdasarkan apa yang ayahnya ungkapkan bahwa dia ingin anaknya ini tidak begitu ingin cepat melepaskan masa sendirinya dan menjadi istri dari seorang pria yang akan dinikahinya.

Dia ingin Prilly memikirkan dengan sangat matang karena memang sebuah pernikahan agar menjadi babak baru kehidupan dua orang yang berbeda dan tidak mudah untuk melalui bagi pasangan yang baru disatukan. Selepas menikah banyak pasangan akan diusahkan bagaimana cara yang benar membangun sebuah keluarga.

Advertisements