Artis Senior Ria Irawan Menikah Dengan Mayky Wongkar

Artis senior Ria Irawan akhirnya resmi menerima lamaran Mayky Wongkar dan menggelar acara pernikahan. Sempat diakui Mayky bahwa pria berusia 34 tahun ini telah mendapatkan penolakan sebanyak tiga kali sampai akhirnya sang artis memberikan jawaban iya terhadap lamaran yang diajukannya. Diketahui bahwa Mayky Wongkar sendiri adalah seorang asisten pribadi dari Ria Irawan. Menurut Ria selama 11 tahun sebagai asisten pribadinya, ia selalu menolak ajakan Mayky untuk menikah dan setelah permintaan keempat untuk melamarnya, Ria baru menerima pria tersebut.

Advertisements

Rupanya bukan tanpa asalan mengapa wanita berusia 47 tahun tersebut lantas menolak ajakan Mayky untuk menikahinya. Pasalnya menurut Ria pada saat itu kesehatan dirinya tengah terganggu. Diketahui memang Ria adalah salah satu pengidap penyakit kanker yang cukup membahayakan. Ria menjelaskan, setiap kali Mayke mengajukan lamaran kepadanya, kala itu dirinya sedang dalam masa pengobatan. Pada lamaran pertama dari mayke, Ria sedang sakit.

Kemudian pada lamaran selanjutnya yang dilayangkan lagi oleh Mayke, ditolak kembali oleh Ria karena dirinya sedang pengangkatan rahim. Kemudian Ria harus menjalani proses kemo terapi, Mayky bingung kemudian dalam waktu tida bulan selanjutnya Ria mengalami kecelakaan dan kaki kanannya patah. Sakit yang bertubi-tubi seperti inilah yang menjadi alasan Ria selalu menolak lamaran dari Mayke. Akan tetapi, rupanya keteguhan hati pria seorang asisten pribadi ini, membuat Ria luluh dan menerima lamarannya sampai menikah dengannya.

Advertisements

Mayky rupanya merupakan sosok pria yang pemberani melamar seorang Ria dan tidak pernah patah hati meskipun ditolak berkali-kali. Mayky mengungkapkan bahwa Ria merupakan wanita yang diidamkannya. Sosok wanita cantik dan baik hai. Ia juga berharap dengan adanya pernikahan tersebut bisa menjadi obat penyembuh sakit yang dialami oleh Ria. Menurut Mayke tidak masalah meskipun ditolak sampai empat kalinya baru diterima lamaran yang ia ajukan karena adalah proses yang harus dilaluinya dulu.

Kedua pasangan ini akhirnya menikah di KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pernikahan keduanya berlangsung pada hari Jumat kemarin, 23 Desember 2016 pada pukul 09.00 WIB. Diketahui bahwa sebelumnya Ria Irawan pernah menikah dengan pereli dan pengusaha yaitu Yuma Wiranatakusumah di tahun 1997 silam akan tetapi sayang sekali karena pernikahannya harus kandas dua tahun setelah itu.

Namun ada satu kisah mengharukan dibalik pernikahan kedua yang dijalani oleh Ria Irawan ini. Sebelum berangkat ke Kantor Urusan Agama yang ada di Lebak Bulus, Ria memilih untuk berias sederhana seorang calon pengantin. Ria memotong rambutnya sampai gundul karena ia mengidap penyakit kanker selama ini. Ria Irawan memang diketahui memiliki penyakit kanker, sebelumnya kanker tersebut sudah hilang akan tetapi muncul lagi pada sekitar rongga perutnya. Karena itulah Ria mengeluhkan adanya nyeri yang dirasakan pada seluruh tubuhnya itu termasuk kepalanya.

Advertisements