Agenda Parade Safari Kampanye Sandiaga Uno Calon Wagub DKI Jakarta

sandiaga-uno

Kali ini Bakal Cawagub DKI pasangan Anies Baswedan dengan nomor pilihan 3, Sandiaga Salahudin Uno dapat lakukan safari kampanye’nya di banyak daerah, yaitu ke tempat Cempaka Putih, Rawasari, serta Kemayoran. Lalu Sandiaga akan mengadakan dengar pendapat atau dialog dengan seribu warga Jakarta Pusat yang ada di GOR Cempaka Putih, di Jl. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Di luar itu, disetiap kampanyenya, Sandi berbarengan timsesnya kerapkali menyanyikan lagu atau yel-yel tentang kemenangan dari pasangan no urut 3 itu berbarengan joget’annya.

Advertisements

Sebagai program unggulan dari pasangan Anies Baswedan serta Sandiaga Uno salah satunya adalah dengan memasimalkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) menjadi KJP Plus. Direncanakan kunjungan kesempatan ini ke Rawasari agendanya merupakan mengemukakan programnya itu. Berdasarkan info yang mengedar, pada hari Rabu tanggal (30/11) tempo hari, selesai melakukan safari di Rawasari, dilanjutkan mendekati siang harinya Sandi bakal mengadakan pertemuan di GOR Cempaka putih, buat mendengarkan jejak pendapat, prihal apa sebagai keinginan dari warga sekitar.

Parade safari kampanye pertamanya itu akan dimulai dari Rawasari, Cempaka Putih dan dia akan menjumpai warga tersebut sambil mensosialisasikan programnya itu. Berikutnya, Cawagub dari Anies Rasyid Baswedan ini akan safari lagi ke Jalan Kebangsaan dan Jalan Cempaka Warna. Perjalanan safarinya akan diakhiri dengan mengikuti pelantikan FBR kawasan Utara di Hotel Swiss Bell, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Advertisements

Menurut hasil pengamatan yang di lakukan oleh Lembaga Survey Charta Politika Indonesia, pasangan ini sangat disukai oleh warga Jakarta, atas sikapnya yang ramah, santun dan tegas itulah yang menjadikan dasar warga Jakarta memilih pasangan calon Gubernur di PILGUB DKI Jakarta 2017.

Menurut Yunarto Wijaya sang pejabat yang bekerja di Lembaga Charta Politika Indonesia itu, memaparkan bahwa alasan lain yang dimiliki pasangan ini sehingga menjadi pilihan warga Jakarta adalah karena memiliki wibawa yang tinggi dan giat bekerja. Namun terdapat sisi lain yang menjadikan factor sebagian warga Jakarta tidak memilih pasangan ini, yaitu factor pengalaman dan juga kurang begitu populernya dikalangan masyarakat, tentang kedua sosok calon orang no 1 di DKI ini.

Advertisements